MY HOBBY

MY HOBBY







Hobby ku yaitu menulis, membaca buku  dan nonton amine, karena dengan menulis aku bisa mengekpresikan semua tentang diriku bahkan menulis tentang orang lain, aku juga menuliskan tentang sesuatu yang tidak bisa di ungkapkan dengan kalimat. Dengan menulis aku menemukan diriku sendiri. Aku sudah gemar menulis ketika aku duduk di kelas IV Sekolah Dasar. Aku sering menulis dongeng di buku albumku. Ada beberapa cerpen yang sudah ku selesaikan namun karena saat ini Laptopku rusak dan cerpen itu belum ku publikasikan. Aku sudah menulis beberapa cerpen dengan judul "Mutiara Hitam, Melukis senjah dan Rahasia Sendal Jepit Ibu".  Aku juga Hobby membaca buku Novel, saat ini Penulis Favoritku yaitu " Ario muhammad dengan ig @riomuhammad87 dengan novel berjudul "Islamu adalah Maharku" dan Tere Liye dengan salah satu buku favoritku berjudul "Tentang Kamu". Sementara untuk Anime yaitu meluangkan waktu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jagalah kesehatan gusi

Dental health during pandemic